Tuesday, March 11, 2014

Camilan Khas Solo Yang Membuat Makan Menjadi Berselera



Makanan ringan yang satu ini merupakan makanan yang sangat digemari berbagai kalangan baik kalangan anak-anak, remaja, hingga kalangan dewasa maupun kalangan orang tua. Kota solo merupakan tempat kami memproduksi makanan ringan ini. 

Abon yang kami produksi ini telah lama kami produksi, lebih dari 20 tahun lamanya kami memproduksi. Orang yang suka akan abon yang kami produksi ini, sudah ada yang menjadi pelanggan tetap, maupun menjadi konsumen baru kami. 

Tak kenal maka tak akan sayang begitu kata pepatah. Jika anda belum kenal akan abon yang kami produksi, maka anda tak akan sayang. Sekali anda mencoba, kami pastikan anda akan merasakan ketagihan, baik dari segi rasa, harga, maupun kualitas.

Abon yang kami produksi terdiri dari 2 macam rasa yakni rasa manis dan rasa pedas. Abon yang kami produksi bernama ABON CAP TIGA LAYAR. Selain abon sapi dan abon ayam, kami juga memproduksi serundeng.

Makanan tradisional ini merupakan tradisi dari keluarga, yakni racikan asli dari ibu kami. Yang pada akhirnya saya teruskan untuk saya jadikan sebagai usaha yang dapat menambahkan pemasukan bagi keluarga.

Anda dapat menjadi sebagai konsumen kami untuk dapat mencoba merasakan abon sapi, abon ayam, serta serundeng yang kami produksi. Selain itu anda juga dapat menjadi reseller / penjual kembali untuk anda mendapatkan keuntungan seperti yang kami lakukan. 

Orang yang selektif ia pasti akan mencari produk yang berkualitas, tentunya sesuai dengan harga yang ditawarkan. Orang pasti akan mencari hingga ke pelosok dibandingkan dengan produk yang ada di pasaran. 

Sebagai produsen sekaligus konsumen kami senantiasa mengutamakan kualitas yang terbaik bagi anda sebagai konsumen maupun calon konsumen kami. Dan satu hal yang patut anda ketahui kota solo merupakan kota yang memiliki reputasi sejarah yang sangat berarti bagi perjuangan bangsa indonesia pada zaman dahulu hingga kini. 

No comments: