Thursday, September 3, 2015

Makanan Ringan "intip" Berbahan Dasar Beras dan Gula Jawa


Usaha makanan ringan merupakan usaha yang paling praktis. Mengapa? ... Karena kebanyakan usaha dilakukan dekat dengan bahan baku yang mudah diraih dan berlimpah. Seperti makanan ringan yang satu ini yang bernama "intip". Makanan ringan ini asli buatan dari surakarta, jawa tengah.

Makanan yang dibuat dari bahan dasar beras dan gula jawa. Intip dibuat dan dibentuk dengan cara dipanggang di cetakan lalu digoreng, setelah itu dibaluri dengan gula jawa dan dikemas dengan plastik transparan yang disertai logo produksi.

Intip banyak ditemukan di berbagai tempat baik itu di toko makanan, toko kelontong, warung makan, pasar, supermarket dan berbagai tempat lainnya yang memasarkan berbagai macam ragam makanan maupun masakan.

Rugi rasanya jika kita tidak ikut mencicipi makanan ringan khas solo yang satu ini. Intip bisa anda cicipi sambil saat santai ataupun bersama keluarga, maupun saat anda bekerja di kantor. Rasanya yang gurih dan manis ini sangat disukai anak-anak, tapi orang dewasa maupun orang tua juga banyak yang menyukai.

Begitu banyak makanan di pasarkan di pasaran, tapi anda perlu waspada agar anda tidak sampai terjebak dengan intip yang palsu "intip" yang dibuat dari bahan tidak berkualitas. Maklum ada oknum yang memang sengaja melakukan hal demikian yang pada intinya untuk bisa mendapatkan "keuntungan" dengan cara cepat. Dan merugikan produsen yang sesungguhnya yang memproses intip ini dengan proses yang alami. Tapi kami yakinkan kepada anda intip yang kami produksi kesemuanya kami buat dengan cara yang benar dan alami.



No comments: