Saturday, May 10, 2014

Serundeng Rasa Gurih Nan Murah Buatan Asli Kota Solo





Serundeng merupakan makanan ringan yang terbuat dari bahan dasar kelapa parut. Banyak orang yang menyukai makanan ringan yang satu ini. Di solo banyak terdapat para pengrajin usaha makanan ringan yang memproduksi serundeng.

Orang yang suka akan makanan yang satu ini banyak yang suka memesan kepada kami. Baik dari dalam kota sendiri maupun dari kota di luar kota solo, bahkan ada pula yang memesan kepada kami dari manca negara.

Tak jarang makanan yang kami produksi ini kami ikut sertakan ke berbagai acara-acara yang bertajuk kuliner. Makanan yang khas ini yang kami produksi langsung di kota solo ini. Kami telah lama produksi.

Tiap hari kami selalu mendapatkan pesanan, dan kami hanya memproduksi setelah kami mendapatkan pesanan. Jadi semua hasil produksi serundeng yang kami produksi tidak ada yang lama, alias semua serba baru. 

Hal ini kami lakukan agar anda sebagai konsumen/ calon konsumen kami selalu bisa mendapatkan yang segar/ terbaru. Jika pun anda tidak mendapatkannya dengan segera anda dapat memesan kepada kami baik dalam jumlah sedikit maupun dalam jumlah banyak. Biasanya kami membatasi minimal untuk pemesanan sebesar 1kilogram hingga 100 kilogram/ perharinya.

Serundeng bisa anda nikmati saat waktu senggang bersama keluarga. Dengan anda menjadikannya sebagai lauk-pauk maupun sebagai menu utama/ camilan. Dan yang pasti untuk harga kami berikan yang terbaik kepada anda.

No comments: