Tuesday, April 28, 2015

Abon Sapi dan Abon Ayam Serta Serundeng Sebagai Makanan Penggugah Selera Makan


Makanan tradisional merupakan makanan yang sangat digemari bagi sebagian orang. Karena kandungan makanan tradisional bersifat serba alami. Makanan tradisional memiliki cita rasa yang sederhana, tampilan sederhana, kemasan sederhana, tapi itu dulu, Kini dengan semakin canggihnya teknologi untuk cita rasa, tampilan, kemasan dan lain-lainnya sudah semakin beragam rasa, serba modern di dalam proses pengemasannya.

Menu makanan orang pasti berbeda-beda di dalam penyajiannya. Ada orang yang suka dengan menu makanan serba pedas, serba manis, dan beragam rasa lainnya. Orang yang suka dengan cita rasa pedas biasanya orang yang berasal dari pulau sumatera dan orang yang suka dengan menu makanan yang serba manis biasanya orang berasal dari pulau jawa. Namun tidak menutup kemungkinan ini berkebalikan menu cita rasa makanannya.

Begitu pula orang yang berasal dari berbagai pulau lainnya yang ada di seluruh indonesia. Kesemuanya memiliki menu makanan yang beragam. Mengapa demikian? Karena seperti kita telah ketahui bersama indonesia merupakan negara yang paling banyak memiliki beragam cita rasa menu makanan. Bahkan "rendang" yang berasal dari kota padang, provinsi sumatera barat sejak beberapa tahun yang lalu menjadi makanan yang paling lezat di dunia.

Serta makanan berupa "nasi goreng" yang merupakan resep makanan asli indonesia juga termasuk sepuluh besar makanan yang paling terlezat di dunia. Indonesia memiliki segalanya, sekali orang asing berkunjung ke indonesia pasti akan mencoba berbagai ragam kuliner yang ada.

Sekali mencoba pasti akan ketagihan terus dan terus untuk mencoba menikmati kuliner indonesia. Berikut sebagai slaah satu contoh gambar makanan yang sangat digemari dari zaman ke zaman, yakni gambar makanan tradisional berupa "abon".

Makanan tradisional ini asli buatan dari sebuah desa di pinggiran kota solo, jawa tengah. Kami mengolahnya dengan campuran bahan-bahan serba alami tanpa di campur dengan bahan berbahaya yang berasal dari pabrik.

Kami mengolah dengan campuran bumbu alami serta daging serba segar. Selama ini kami menjaga keaslian resep masakan tradisional ini dengan menjaga kualitas rasa, kemasan, serta yang paling terpenting bagi kami adalah menjaga layanan yang terbaik bagi para pelanggan baru/ pelanggan baru kami. Kami selalu dan selalu pastikan bahwa pelayanan yang terbaik ialah kepuasan cita rasa tersendiri.

No comments: