Tuesday, February 2, 2016

Makanan Ringan Tradisional Pendamping Setia Di Berbagai Waktu dan Kondisi



Musim hujan gini enaknya ngapain ya selain tidur dan selimutan? ... Ya, apalagi kalau bukan ngemil alias makan makanan ringan yang buat mata jadi gak ngantuk. Buat kamu yang suka ngemil makanan ringan cobain deh makanan ringan tradisional yang satu ini, yakni abon sapi cap tiga layar dan abon ayam cap tiga layar.

Keduanya pas banget rasanya jika kamu cobain sedikit demi sedikit saat lagi waktu santai baik lagi sendirian maupun saat lagi sama keluarga. Sambil ngerjain tugas sekolah, tugas kantor ataupun sambil baca majalah atau buku dan ngebrowsing internetan. Semua bisa kamu lakukan sambil beraktifitas sambil ngemil abon sapi atau juga bisa sambil ngemil abon ayam cap tiga layar buatan kami.

Sebagai produsen makanan tradisional kami selalu ciptakan makanan-makananan yang berkualitas baik dari segi penyajian kemasan, dari segi rasa, maupun dari segi kualitas harga dan kualitas layanan pengantaran hingga ke tempat tujuan konsumen/calon konsumen melalui jasa ekspedisi yang sering kami gunakan sepeti jne, pos indonesia maupun tiki serta bus rosalia indah.

Harga abon kami tidak semahal dengan kebanyakan abon yang diperjual belikan di luar sana. Untuk abon sapi hanya kami hargai seharga Rp 260.000,- / kg serta untuk abon ayam kami hargai seharga Rp 240.000,- / kg.

Untuk rasa hanya ada 2 rasa yakni manis dan pedas. Lokasi kami berproduksi yakni di kota surakarta, jateng. Berada di pedalaman di sebuah pedesaan yang jauh dari pusat keramaian perkotaan. Meski jauh dari pusat perkotaan namun abon yang kami produksi ini telah lama beroperasi dan telah kami edarkan ke seluruh indonesia.

Karena rasanya yang gurih dan nikmat serta renyah yang membuat para pelanggan kami senantiasa membeli ulang/ repeat order. Abon tidak hanya enak untuk di konsumsi untuk cemilan tradisional tapi abon juga bisa di campur dengan bubur ayam, isi roti, isi kue, ataupun berbagai macam panganan lainnya yang menjadikan abon sebagai bahan utama olahan makanan.

No comments: