Thursday, February 26, 2015

Mau Sarapan Jangan Lupa Ya Pakai "Abon Sapi atau Abon Ayam Merk Cap Tiga Layar"

www.abonkotasolo.blogspot.com

Banyak orang yang menghendaki hidup sehat dan bahagia. Akan tetapi banyak orang yang mengetahui cara hidup sehat dan bahagia tetapi tidak dilaksanankan sebagai mana mestinya. Seperti kita kita ketahui bersama untuk mendapatkan hidup sehat kita harus senantiasa menyempatkan waktu untuk berolah raga, sediakan waktu untuk liburan bersama keluarga, makan makanan sehat serta yang paling terpenting dari itu semua ialah selalu mendekatkan diri kepada Tuhan yang Maha Esa

Dengan melaksanakan perintahnya maupun menjauhi segala larangannya. Jika kesemuanya anda lakukan dengan rutin dan berkesinambungan maka anda akan mendapatkan kebahagiaan. Nah, untuk makanan anda haruslah dapat membiasakan makan makanan yang serba alami tanpa bahan-bahan kimiawi. Menurut sejarah orang-orang terdahulu berumur panjang dan awet muda, mengapa? Karena mereka senantiasa mengkonsumsi makanan serba alami.

Makanan yang sehat yang kita konsumsi jika kita konsumsi akan mempengaruhi sedikit banyak fisik kita dan juga akan memperngaruhi kejiwaan kita. Para nabi dan para rasul di zaman dahulu selalu mengkonsumsi makanan yang serba alami ini dikarenakan untuk keberlangsungan hidup di dalam mengemban amanah dari Tuhan Yang Maha Esa. Beda halnya denga orang yang suka mengkonsumsi makanan pabrikan.

Biasanya rentan akan terkena penyakit dan mudah sekali berubah-ubah sikap dan perbuatannya. Kata orang luar negeri sana ada pepatah yang mengatakan "YOU ARE WHAT YOU EAT", anda adalah apa yang anda konsumsi.

Marilah ikuti jejak para rasul dan para nabi di dalam kehidupan menuju hidup yang sehat dan bahagia. Utamakan mengkonsumi makanan yang serba alami, berolah raga, istirahat yang cukup dan selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Agar kita bisa mendapatkan keseimbangan dalam kehidupan yang kita jalani. Makanan tradisional yang baik untuk tubuh hanya makanan yang serba alami tanpa dicampur dengan bahan-bahan kimiawi dan memiliki izin/ legalitas yang sah dari negara. Salah satu panganan yang berbahan dasar serba alami yakni abon sapi dan abon ayam kami.

No comments: