Thursday, July 4, 2013

Abon Ayam dan Abon Sapi Asli Buatan Industri Rumahan Kota Solo


Abon ayam dan abon sapi buatan kota solo merupakan makanan ringan yang memiliki serat yang bergizi. Panganan abon ini biasanya di dominasi oleh orang tua / ibu rumah tangga yang biasanya menjadi pelanggan tetap kami.

Tiap hari kami selalu menerima order / pesanan dari berbagai daerah. Seperti biasanya jika ada pemesanan kami akan buat abon di pagi hari dan akan selesai sore harinya serta langsung kami kirim ke alamat pemesan.

Harga yang kami jual bagi pembeli maupun bagi reseller / penjual kembali tidaklah terlalu tinggi dibandingkan dengan penjual abon lainnya. Bagi kami yang terpenting ialah abon yang kami produksi agar cepat laku terjual meski dengan keuntungan yang tidak terlalu maksimal. Keuntungan yang kami peroleh kami jadikan sebagai modal untuk kelanjutan usaha abon industri rumahan kami selanjutnya.

Pengiriman abon yang fresh / segar / baru jadi biasanya kami lakukan pada sore atau malam hari karena pada pagi hingga menjelang sore merupakan waktu kami berproses membuat abon. Dan alhamdulillah selama ini kami tidak / jarang menerima komplain.

Jika pun ada kami akan senantiasa menanggapi dengan pikiran dan hati yang terbuka untuk dapat menerima sekaligus memperbaiki kinerja kami. Karena bagaimanapun juga pelayanan merupakan hal yang paling utama anda bagi para konsumen / calon konsumen kami. 

No comments: