Monday, July 8, 2013

Abon Cap Tiga Layar Makanan Ringan Khas Kota Solo Provinsi Jawa Tengah



Makanan ringan digemari bagi banyak orang, terutama makanan yang murah, higienis, bergizi, serta halal 100%. Abon cap "tiga layar" merupakan salah satunya. Makanan ini digemari tidak hanya bagi warga kota solo, tapi banyak juga digemari oleh warga di luar kota solo.

Bila anda ingin merasakan abon cap tiga roda, anda kami pastikan mendapatkan rasa yang abon yang berbeda dengan abon yang ada di pasaran.

Kami memproduksi abon sapi dan kami namakan dengan nama yang sedikit unik yakni abon sapi cap tiga layar. Dari segi mutu kami yakinkan kepada anda bahwa abon yang kami sajikan merupakan abon yang berkualitas. Daya tahan / expired abon rata-rata 7 bulan lamanya dari semenjak kali pertama dikemas / di press dengan rapat menggunakan plastik yang kedap udara.

Selain abon sapi kami memproduksi abon ayam pula. Bila anda memesan abon di waktu pagi hari, pada sore harinya kami dapat menyelesaikannnya. Bahkan untuk pengiriman paket abon kami kirim pada sore harinya secara langsung.

Kami bisa memastikan paket yang anda minta untuk segera dikirim akan kami langsung kirimkan ke alamat yang hendak anda tujukan kepada kami. Sebelum paket kami kirim kami pastikan semua dalam keadaan rapat.

No comments: