Tuesday, July 9, 2013

Abon Cap Tiga Layar Makanan Ringan Yang Tepat Untuk Disajikan Saat Sahur Maupun Buka Puasa



Pemerintah Indonesia telah mengumumkan akan jadual puasa yakni tanggal 10 juli 2013 sebagai hari pertama puasa ramadhan 1434 H. Bagi umat Islam ini merupakan waktu yang tepat untuk bisa meningkatkan amal ibadah. Salah satunya dengan berpuasa.

Berpuasa bisa menjadikan fisik dan jiwa kita menjadi sehat. Saat kita sahur ataupun buka puasa kita bisa menyajikan santapan yang bergizi salah satunya abon cap tiga layar.

Sewaktu kita makan sahur kita bisa menjadikan abon sebagai lauk utama di samping lauk yang lainnya bersama keluarga. Abon selain murah juga praktis untuk bisa didapatkan. Cukup dengan anda menghubungi kami di bagian halaman kontak di blog kami www.abonkotasolo.blogspot.com.

Anda mentransfer kepada kami, mengirimkan alamat pengiriman serta nomor telephone yang dapat kami hubungi, maka akan kami langsung antar kepada anda.

Camilan atau makanan ringan ini kami jual dengan harga yang relatif murah. Jadi anda tak perlu lagi merisaukan untuk bisa memperbandingkan harga abon yang kami jual dengan abon lainnya. Bagi kami harga yang terpenting abon cepat laku dan tidak adanya abon sapi maupun abon ayam yang kami tumpuk.

Karena itu kami pun memproduksi setelah kami mendapatkan pesanan / order terlebih dahulu. Dan yang tak kalah pentingya anda bisa melaksanakan puasa dengan khusyuk / lebih hikmat.

No comments: