Sunday, June 23, 2013

Abon Sapi Berlisensi Resmi / Legal Pertanda Abon Berkualitas


Pemerintah mempunyai aturan berupa kebijakan yang ketat, terutama di dalam masalah kesehatan. Salah satu diantaranya ialah berupa aturan tentang penyaluran daging sapi. Daging sapi yang berkualitas tentunya hanya akan kita dapatkan pada tempat yang tepat, yakni pada dinas peternakan sapi yang dikelola pemerintah secara langsung. Namun pihak swasta pun bisa menghasilkan daging sapi yang berkualitas.

Kota Solo yang merupakan sentra produksi industri rumahan ikut andil dan berperan serta mengolah daging sapi menjadi panganan yang serat akan gizi dan bermanfaat, yakni abon sapi. Abon yang dibuat akan menjadi makanan yang bisa dikonsumsi sendiri bahkan untuk dijual. Salah satu peran kami selain sebagai produsen kami juga menjual abon sapi.

Abon yang diproduksi oleh kami kesemuanya kami buat dengan bahan-bahan pilihan baik dari daging sapi sebagai bahan utama, bumbu-bumbu, hingga pengolahan serta pengepakan. Yang tak kalah penting bagi kami ialah kami telah memiliki izin langsung dari DEP KES RI.P.IRT No. 201331301139 IDM 000055670. Dengan adanya izin dari pemerintah kami lebih yakin untuk bisa memproduksi.

No comments: