Wednesday, June 19, 2013

Indonesia Kaya Akan Panganan Berkualitas Yang Berasal Dari Berbagai Pelosok


Indonesia memiliki panganan yang kaya akan panganan yang berkualitas. Seperti padi, yang merupakan pangan utama bagi bangsa indonesia dari sejak dahulu hingga kini. Di samping padi sebagai panganan utama, sagu, ubi, jagung, juga menjadi panganan utama bagi sebagia kecil masyarakat indonesia di bagian timur. Di samping panganan utama tersebut ada panganan lainnya yang menjadi sumber pangan sekunder, yakni lauk pauk.

Lauk pauk yang dikenal seperti ikan, sayur, telor, daging dan lainnya. Salah satunya ialah daging sapi maupun daging ayam, yang menjadi sumber / bahan utama bagi pembuatan abon sapi, di samping itu daging ayam menjadi bahan dasar utama bagi pembuatan abon ayam. Abon biasanya memiliki 2 rasa utama yakni abon rasa manis dan abon rasa pedas. Kami mengambil peluang ini untuk dapat memenuhi pangsa pasar. Dengan menjadi produsen industri rumahan abon.

Makanan ini merupakan makanan sederhana yang banyak disukai kalangan masyarakat dari berbagai lapisan. Mulai dari pejabat hingga masyarakat kelas bawah. Abon mengandung berbagai kandungan yang kaya akan gizi. Yang pasti baik untuk dikonsumsi bagi tubuh. Tubuh manusia di samping membutuhkan makanan yang kaya akan serat nabati, tubuh manusia juga membutuhkan makanan yang kaya akan serat hewani.

No comments: