Sunday, June 23, 2013

Reseller Abon / Penjual Kembali Merupakan Peluang Bisnis



Hidup di kota besar seperti kota di kota jakarta merupakan kota yang penuh akan persaingan. Tak jarang kita harus menguras tenaga maupun pikiran secara keseluruhan untuk dapat mendapatkan uang sebagai bahan kebutuhan utama bagi pemenuhan kebutuhan hidup kita. Sejak dari bangun pagi hari hingga malam hari kita bekerja mencari nafkah. Apapun akan kita lakukan demi tujuan kita hingga bisa tercapai.

Jika kita memiliki jiwa pantang menyerah kita pasti akan meraih apa yang kita dapatkan. Lera terjebak di kemacetan di jalan raya, terkena sinar matahri, terkena udara panas di siang hari hingga terkena udara dingin di malam hari, bahkan terkadang kita harus tarik urat dengan sesama pengendara, atau bahkan lera berdiri berdesakan di antara sesama penumpang kendaraan umum. Ya, begitulah suasana hidup di kota jakarta saat hari kerja dari hari senin hingga hari jum'at.

Tapi tahukah anda ada peluang yang mudah untuk bisa mendapatkan uang pokok atau uang tambahan bagi pemenuhan kebutuhan hidup anda. Ya, dengan BERDAGANG / berniaga. Berniaga akan membuka lebih besar peluang dibandingkan dengan bekerja kepada orang lain. Dengan berdagang orang akan lebih bergerak leluasa tanpa adanya aturan yang ketat dari tempat di mana kita bekerja.

Dengan berniaga kita akan mempunyai 2 kedudukan sebagai pemimpin sekaligus bawahan bagi diri kita sendiri. Kami sebagai industri rumahan penghasil abon dan serundeng hendak menawarkan sebuah peluang kepada anda sebagai reseller abon maupun serundeng. Harga yang kami tawarkan merupakan harga yang normatif. Jika anda berminat untuk menjadi reseller abon maupun reseller serundeng, anda dapat menghubungi kami langsung dan akan kami jelaskan secara detail.

No comments: