Wednesday, June 26, 2013

Menjadi Reseller Itu Pekerjaan Yang Menyenangkan Loh

 
Siapa yang tidak ingin sejahtera? Siapa yang tidak ingin bahagia? Siapa yang tidak ingin bebas finansial. Yuk, mari kita menjadi reseller/penjual ulang . Banyak cara untuk bisa kita mewujudkan apa yang hendak kita inginkan. Salah satunya menjadi reseller abon sapi, reseler abon ayam, maupun reseller serundeng.

Kebetulan kami selain menjual abon, dan memasarkan abon maupun serundeng, kami jual membuat sebuah kegiatan bagi yang bisa dijadikan peluang besar khususnya bagi anda yang hendak mendapatkan penghasilan tambahan.

Tidak ada syarat yang rumit untuk menjadi reseller. Tidak ada kartu untuk menjadi member ataupun mengiisi formulir dan lain-lain. Anda cukup membeli abon sapi, abon ayam, maupun serundeng dengan jumlah tertentu ( minimal 5 Kg utk tiap pemesanan ). Setelah itu anda dapat langsung menjual kembali melalui penjualan secara online maupun offline.

Penjualan dengan cara online bisa anda buat dengan website berbayar maupun website gratis. Bisa juga dengan penjualan dengan memakai gadget semisal blackberry, android, dll. Atau anda pun bisa menjual melalui penjualan manual dengan cara menawarkan secara langsung / berhadapan dengan para konsumen /  calon konsumen anda.

Semakin rajin anda menawarkan abon maupun serundeng, maka akan semakin besar peluang harapan barang / abon ataupun serundeng anda akan laku dibeli oleh para konsumen anda.

No comments: