Sunday, August 4, 2013

Abon Cap Tiga Layar Makanan Ringan Syarat Akan Serat Hewani


Bagi anda yang suka membuat masakan tak ada salahnya untuk mencoba dengan resep makanan buatan sendiri. Dan untuk lebih mendapatkan cita rasa dan aroma yang lebih variatif, hendaklah kita menggunakan resep buatan orang lain. Dengan kata lain kita bertujuan untuk membandingkan rasa dan penyajian masakan yang kita buat apakah sudah baik atau belum? Apakah sudah berkualitas ataukah belum?

Dari memasak kita menjadikan sebagai peluang bisnis makanan . Semisal abon cap TIGA LAYAR yang kami jadikan sebagai peluang yang pada akhirnya menjadikan sumber pemasukan untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Di samping memasak dan menjadikan abon sebagai peluang usaha, ada hal yang tak kalah pentingnya yang harus kita ingat, yakni :

Makanan sehat biasanya dibuat dari bahan-bahan yang serba alami. Tidak dicampur dengan bahan-bahan buatan pabrik. Mengapa? Karena sama-sama kita telah ketahui bahwa makanan yang sehat ialah makanan yang kesemuanya berbahan dari alam. Seperti dari pepohonan serta bebuahan. Sedangkan makanan yang tidak sehat yakni makanan yang merupakan hasil rekayasa manusia yang kesemuanya hasil buatan pabrik.

Abon cap tiga layar di mulai dari bahan-bahan berupa daging dan bumbu-bumbu kesemuanya kami pakai bahan-bahan yang serba alami. Tidak kami tambahkan bumbu-bumbu yang merupakan hasil produksi dari pabrikan. Dan untuk daging kami selektif, kami hanya menggunakan daging sapi maupun daging dari lokal. Tidak ada yang berbahan dari daging impor. 


No comments: