Thursday, October 24, 2013

Abon Makanan Ringan Yang Syarat Akan Kandungan Protein Hewani



Orang memiliki beragam kesukaan, baik dari segi hobi, dari segi gaya hidup maupun dari segi lainnya. Salah satu hobi yang paling banyak dan disukai orang, yakni hobi makan makanan ringan yang sering orang banyak bilang NGEMIL. 

Mengemil merupakan sebuah kebiasaan yang sering orang lakukan dengan  berbagai tujuan, ada yang bertujuan ingin menggemukkan badan, ada juga yang bertujuan ingin menghilangkan stress, ada juga yang bertujuan untuk sebagai hobi, ada pula yang bertujuan ingin mengisi waktu luang sambil melakukan aktifitas di dalam kehidupan sehari-hari. 

Biasanya orang melakukan NGEMIL dengan memakan makanan ringan yang biasanya mudah dan praktis untuk di bawa ke mana-mana tanpa perlu repot-repot membungkusnya. Salah satu makanan yang praktis dan mudah untuk dibawa yakni ABON SAPI dan ABON AYAM merk Cap Tiga Layar

Abon yang kami produksi ini, kami kemas dengan kemasan yang higienis dan rapat, jadi anda tak perlu khawatir dengan masalah isi maupun kemasan abon yang kami kemas. Abon yang kami kemas akan bertahan lama selama 7 bulan lamanya sejak kali pertama kami kemas. 

Anda tak perlu lagi meragukan dengan rasa maupun kualitas abon produksi kami. Kami memberikan garansi kepada anda jika anda merasa abon yang anda pesan tidak seperti apa yang anda harapkan.

No comments: