Wednesday, October 23, 2013

Pentingnya Sebuah Bukti / Resi Pengiriman Sebuah Barang Pemesanan



Untuk anda yang ingin mendapatkan kepastian pemesanan kepada pihak penjual, terutama di dalam jual-beli online sebaiknya anda jangan lupa untuk mendapatkan resi pengiriman barang. Surat resi ini merupakan bukti sah dari sebuah pemesanan yang anda pesan. 

Jangan sekali-kali anda tidak mendapatkannya. Minimal dengan adanya foto resi yang dikirimkan kepada anda. Karena dengan adanya surat resi pengiriman ini, berarti barang yang anda kirim telah masuk di dalam proses pengiriman. 

Orang yang cerdas tidak akan begit u saja percaya 100% kepada penjual. Di dunia maya tidak jauh berbeda dengan di dunia nyata. Karena bagaimanapun juga dunia maya / online / internet merupakan dunia yang penuh ketidakpastian, yang pasti hanya ada di dunia yang real yakni dunia nyata. Internet hanyalah sebagai dunia sarana menjalin hubungan dan komunikasi yang serba tidak nyata. 

Tapi dengan internet pun dari yang tidak nyata bisa menjadi nyata. Kami sebagai produsen abon sebagai salah satu pengguna internet. Kami memasarkan abon baik secara manual yakni dengan penawaran orang per orang, maupun secara jaringan melalui media internet

Penawaran produk yang kami produksi merupakan langkah yang utama yang kami lakukan, dahulu kami menawarkan secara manual membuat langkah kami menjadi terbatas, namun dengan kami memasarkan abon melaui dunia internet membuat langkah kami menjadi tidak terbatas.

Bahkan langkah kami menjadi lebih maju. Bagi kami di dalam memasarkan abon sapi, maupun abon ayam yang terpenting ialah bagaimana kami bisa mengutamakan kualitas pelayanan yang terbaik baik dari segi kualitas pengiriman, kualitas ketepatan abon dan lain lain sebagainya. 

Jika pun ada komplain kami senantiasa akan selalu menanggapi dengan sebuah keseriusan hingga mendapatkan sebuah jawaban yang tepat.

No comments: