Thursday, October 24, 2013

Makanan Ringan Nan Gurih Serta Murah Plus Higienis Asal Kota SOLO


                           

Kota SOLO terkenal dengan seorang walikota yang fenomenal, yakni seorang pria yang biasa dipanggil dengan sebutan pak joko wi atau pak joko widodo. Karena pak walikota yang satu ini identik dengan gayanya yang bernama BLUSUKAN / turun ke lapangan langsung. 

Walikota ini terkenal tidak hanya di kota solo bahkan terkenal hingga ke mancanegara. Kini pak joko widodo tidak lagi menduduki sebagai kepala pemerintahan di tingkat walikota solo, karena semenjak tahun lalu tepatnya di bulan november 2012, pak joko widodo sudah pindah ke kota jakarta menjadi gubernur DKI Jakarta. 

Beliau memiliki banyak jasa bagi kota solo maupun kota DKI Jakarta. Di kota SOLO kita bisa melihat banyak karya yang beliau hasilkan terutama bagi kalangan menengah ke bawah. Seperti Mengutamakan UKM / Usaha Kecil dan Menengah yang tumbuh serta berkembang dengan pesat. 

Salah satunya ialah UKM yang kami jalankan, yakni Usaha Kecil dan Menengah Abon Sapi Cap Tiga Layar. Abon yang kami produksi sudah mendapatkan izin yang resmi dari DEP.KES. RI. 

Ini merupakan legalitas yang kami jadikan sebagai syarat utama bagi kami di dalam melakukan promosi ke berbagai daerah. Dengan adanya izin ini kami merasa lebih percaya diri untuk berekspansi melakukan berbagai promosi. 

Karena dengan ini pula kami mendapatkan berbagai macam kepercayaan kepada para konsumen maupun para calon konsumen kami. Bahkan bagi anda yang hendak ingin membeli dan mencoba merasakan daging abon yang kami produksi anda tak perlu takut atau khawatir terhadap kualitas dan kehalalannya.

Semua daging dan semua bumbu yang kami olah merupakan daging yang serba baru dan berkualitas serta tidak di campur dengan bumbu-bumbu pabrikan.

No comments: