Thursday, October 24, 2013

Lezatnya Abon Buatan Usaha Kecil dan Menengah Kota SOLO



Abon salah satu makanan ringan khas kota solo, jawa tengah. Siapa yang tak kenal dengan panganan ringan yang satu ini? Kita rasa tak satupun orang indonesia yang tak mengenalnya. Dari sabang hingga merauke abon memiliki banyak penggemar. 

Makanan ini di konsumsi dari berbagai kalangan baik dari kalangan orang tua, kalangan dewasa, kalangan remaja, maupun kalangan anak-anak ataupun balita. Abon biasanya dibuat dari bahan dasar daging, ada yang berupa daging sapi maupun daging ayam. 

Daging yang segar yang biasanya digunakan bagi keperluan pembuatan abon. Karena dengan pemakaian daging yang segar akan memberikan kerenyahan pada saat abon siap saji untuk dimakan. 

Selain kerenyahan daging yang dihasilkan dari daging yang segar, untuk rasa daging pun akan kita dapatkan terlebih pada daging yang diolah dengan beragam macam bumbu-bumbu yang di olah secara alami. 

Abon sapi maupun daging ayam diolah di daerah seperti yang kami lakukan. Kami mengolah daging hingga menjadi abon dengan proses yang serba alami tentunya tanpa di campur dengan bahan-bahan pabrikan. 

Ini dengan tujuan untuk mendapatkan rasa dan kualitas yang serba terbaik. Tak jarang bagi yang pernah merasakan abon yang kami buat, di kemudian hari ingin membeli kembali abon kami yang bermerk "abon cap tiga layar". 

Selain untuk dikonsumsi abon juga bisa dijadikan sebagai usaha reseller/menjual kembali tentunya untuk mendapatkan keuntungan. Bahkan tak jarang orang yang pada awalnya hanya menjadi konsumen pada akhirnya menjadi reseller.

No comments: