Wednesday, September 4, 2013

Abon Makanan Ringan Yang Merupakan Industri Rumahan Yang Memproduksi Skala Kecil


Makanan yang bertarif murah, higienis, bersertifikat HALAL, awet dan tahan lama, kemasan yang memikat mata dan rapat, itulah yang dicari banyak para konsumen. Terutama bagi para pencinta kuliner, yang selalu dan selalu mencari makanan yang penuh akan keserba-serbian alias memiliki sesuatu yang berbeda dibandingkan dengan makanan yang ada di pasaran.

Nah, inilah makanan yang anda cari selama ini, yakni abon ayam serta abon sapi yang kami produksi yang kami namakan dengan abon cap tiga layar. Jika anda hendak menginginkan makanan yang termasuk kategori makanan ringan ini, anda dapat membeli dan merasakannya. Kami beri jaminan kepada anda bahwa makanan ringan ini akan memberikan kepuasan tersendiri khusus bagi anda. 

Tak jarang konsumen kami yang memesan tiap hari kepada kami baik dengan mengirimkan SMS, menelphone, kirim email, ataupun dengan menghubungi kami dengan media lainnya. Ada yang memesan dalam ukuran kecil, sedang bahkan bisa dikatakan pemesanan partai besar. Untuk pemesanan ukuran kecil / sedikit biasanya untuk dikonsumsi oleh sendiri, untuk pembelian partai sedang biasanya untuk dikonsumsi sendiri dan untuk di jual kembali serta untuk pemesanan dalam partai besar biasanya untuk di jual kembali.

Abon buatan kami saat ini hanya kami pasarkan melalui media internet, tapi un tuk ke depan akan kami pasarkan melaui berbagai media lainnya seperti surat kabar, majalah, maupun tabloid. 

Bagaimana pun juga kami akan terus berusaha membroadcast / menyebarluskan agar semua orang mengetahui informasi mengenai abon yang kami jual ini. Dan kami pun berharap agar iklan yang kami sebar luaskan dapat diterima oleh masyarakat serta ada respond balik yang positif kepada kami selaku produsen abon skala industri kecil rumahan. Indonesian food begitu istilah dalam bahas inggrisnya yang bermakna makanan indonesia. 

Indonesia dikenal akan budayanya yang tinggi oleh negara-negara di luar. Baik budaya, adat istiadat, bahasa, lagu, dan lain-lain. Selain itu indonesia dikenal akan makanannya yang sangat beragam dimulai dari sabang hingga merauke seperti kita ketahui di setiap daerah memiliki ciri khasnya tersendiri. Salah satu makanan tersebut ialah abon ayam, dan abon sapi buatan kami. 

Ini merupakan makanan yang terbuat dari bahan dasar daging ayam maupun daging ayam yang di dicampur dengan bumbu-bumbu herbal alias serba alami tanpa di campur dengan bumbu-bumbu buatan pabrik.


No comments: