Friday, September 6, 2013

Abon Manis dan Abon Pedas Penggugah Selera


Makanan sesuatu yang pokok dalam kehidupan manusia tanpa makanan manusia tidak bisa bertahan hidup jadi, manusia tidak bisa hidup tanpa makan. Oleh karena itu berbagai daya upaya dan cara manusia lakukan untuk menghasilkan apa yang disebut dengan makanan tersebut.

Manusia membutuhkan makanan sehat tentunya yang bisa menunjang untuk kelangsungan hidupnya tersebut. Dengan adanya perkembangan jaman ini, membuat manusia semakin berpikir maju, kritis,dan kreatif dalam pemenuhan kebutuhan hidupnya.

Abon camilan sehat yang gurih, renyah, lezat dan halal untuk dapat dikonsumsi oleh semua orang, merupakan produk hasil kreatifitas olahan dari daging sapi juga hasil olahan dari daging ayam. Yang di buat agar bisa dapat bertahan lama dan dapat secara praktis untuk di jadikan menu tambahan makanan sehat sehari-hari.

Kenapa abon dikatakan makanan sehat? Karena abon merupakan camilan dari daging sapi dan daging ayam mengandung / kaya akan protein hewani.

Abon sapi ini biasanya juga direkomendasikan bagi para orang tua, untuk menambahkan abon di menu makanan sehari-hari sehingga dengan rasa abon yang manis ini akan menambah selera bagi anak.

Untuk para orang lanjut usia-pun abon ini sangat direkomendasikan, karena tekstur abon yang lembut dan empuk, sehingga para orang lanjut usia-pun akan dapat ikut menikmati olahan dari daging sapi dan ayam ini dengan nikmatnya.

Gambar di atas merupakan salah satu contoh resi nomor pemesanan abon produksi kami.


No comments: