Wednesday, September 4, 2013

Makanan Ringan Kota Solo Bercitra Rasa Tinggi


Makanan ringan ini di produksi secara massal dalam skala industri rumah tangga. Dalam produksi kesehariannya di olah atau di racik dengan bumbu-bumbu serta daging segar berkualitas. 

Dengan memakai bumbu-bumbu yang kesemuanya serba alami, serta berbahan dasar daging sapi maupun daging ayam sebagai bahan utama yang berkualitas pula. Bagi para penyuka abon ini merupakan komoditi yang dapat dipertanggung jawabkan untuk rasa dan harga serta kualitasnya dibandingkan dengan abon lainnya. Di dalam memasarkan abon pun, kami melakukan ekspansi ke berbagai daerah se indonesia. 

Bahkan kini pemasaran kami telah mencakup ruang lingkup manca negara. Orang yang telah lama menjadi konsumen kami biasanya sering melakukan pemesanan yang berkelanjutan, entah karena dari pelayanan kami yang memuaskan, untuk rasa abon yang gurih, atau dari segi pengemasan abon yang berkualitas. 

Makan abon paling enak dibarengi dengan minum Minuman yang menyegarkan seperti minuman hangat seperti teh manis, maupun minuman dingin seperti es susu sapi, atau bahkan dibarengi dengan minum minuman herbal seperti minuman jahe gepuk yang ditambahkan dengan air es ataupun dengan jahe gepuk yang ditambahkan dengan air hangat. 

Abon juga paling enak disajikan saat kumpul bersama keluarga baik di dalam ruang keluarga, maupun di luar rumah saat bertamasya bersama keluarga mengunjungi satu tempat tamasya berliburan.  

Abon sapi dan abon ayam keduanya hingga kini merupakan komoditi produksi kami yang keduanya memiliki dua rasa yang berbeda, yakni abon rasa manis dan abon rasa pedas. Untuk ke depan, kami akan mencobanya dengan menggunakan bahan dasar berupa daging ikan, daging kambing dan daging lainnya, yang pastinya daging yang dalam kondisi masih halal serta layak untuk dikonsumsi bagi kalangan anak, dewasa, hingga kalangan orang tua.

No comments: