Friday, May 24, 2013

Gurihnya Serundeng Berbahan Dasar Kelapa Parut


Serundeng kelapa parut siapa yang tak kenal dengan panganan ringan yang satu ini berasal dari solo, jawa tengah. Di samping abon sapi kami juga memproduksi serundeng dengan 2 rasa yang berbeda, yakni rasa manis dan rasa pedas. Kelapa yang kami gunakan merupakan kelapa asli berkualitas, tidak busuk atau rusak. Kami memilah kelapa yang berkuaitas agar serundeng yang kami hasilkan berkualitas pula.
Konsumen yang teliti akan kenali dahulu produk yang hendak dibeli. Dari bentuk kemasan, harga, isi, masa kadaluarsa, keaslian produk, maupun berat produk. Tak seperti beli kucing di dalam karung. Yang terbaik ialah langsung lihat tempat produksi abon, atau bertanya langsung kepada nara sumber terpercaya / produsen, maupun dengan mencoba contoh hasil produksi. Ini merupakan langkah terbaik bagi konsumen. 
Bagi kami selaku produsen transparansi ialah segalanya, kepuasan konsumen saat kini menentukan kepuasan yang akan datang. Sehingga tidak akan timbul kata kecewa. Kritikan dan saran dari para konsumen saat ini menentukan bagi kemajuan usaha industri rumahan abon sapi yang kami produksi. Yang pada akhirnya kami sadari dasar berusaha ialah kejujuran.

No comments: