Sunday, August 4, 2013

Abon Cap Tiga Layar Merupakan Makanan Oleh-oleh Khas Kota Surakarta



Oleh-oleh sering diburu atau dengan kata lain sering di cari terutama oleh para wisatawan lokal maupun wisatawan manca negara, yang hendak membeli untuk diberikan kepada orang lain entah sebagai hadiah atau hendak disajikan bagi diri sendiri. Setiap daerah memiliki khas tersendiri. Semisal kota solo yang memiliki banyak usaha kecil dan menengah yang memproduksi abon sebagai makanan ringan yang tidak semua daerah memproduksinya.   

Makanan ringan yang satu ini telah menjadi incaran bagi para wisatawan lokal maupun wisatawan manca negara, karena raa dan mutunya yang khas dibandingkan dengan makanan ringan yang lainnya. Abon cap TIGA LAYAR salah satunya yang merupakan abon yang sering di cari oleh para wisatawan. Di cari karena dari segi harga kami memberikan harga yang lebih murah dibandingkan abon lain sesuai dengan berat, rasa, maupun mutu.

Sayang rasanya jika anda hadir di kota solo, tapi anda tidak membeli oleh-oleh solo. Jika pun anda tak dapat membelinya secara langsung, anda dapat menghubungi kami di alamat website kami www.abonkotasolo.blogspot.com ini merupakan situs resmi kami. Cukup anda telephone, atau sms, atau dengan email kami akan layani pengantaran dengan sistem paketan ke tempat yang hendak anda inginkan. Tentunya setelah anda memesan dan mentransfer kepada kami dahulu dari apa yang hendak anda pesan kepada kami.

No comments: