Monday, August 26, 2013

Abon Solo Abon Yang Paling Di Sukai Banyak Orang



Bagi anda penyuka abon tak salah lagi untuk dapat membeli abon produksi industri rumah tangga kami. Abon yang kami produksi terdiri dari 2  jenis, yakni abon sapi dan abon ayam. Makanan ini merupakan makanan ringan yang paling banyak disukai oleh sebagian besar orang. Karena kemasannya yang praktis dan harganya yang terjangkau oleh kantong kita.

Salah satunya ialah abon ayam yang memang menjadi incaran bagi para konsumen tetap kami. Akan tetapi bagi anda yang ingin mencoba dan merasakan abon produksi kami, anda dapat memesannya kepada kami langsung dan kami akan segera melayani apa yang anda inginkan. 

Makanan yang satu ini merupakan makanan yang sudah lama menjadi andalan keluarga kami. Selama lebih dari 22 tahun lamanya makanan ini telah diproduksi dan telah lama kami pasarkan ke berbagai daerah se Indonesia bahkan hingga ke mancanegara.

Selain abon ayam ada juga abon sapi yang juga digemari. Kami meracik abon ayam dan abon sapi dengan bumbu-bumbu pilihan, di samping itu daging ayam dan daging sapi yang merupakan bahan dasar utama. 

Di dalam proses memilah bumbu, daging, teknik mengolah, mengemas hingga teknik pemasaran kami lakukan secara profesional, kami berusaha semaksimal kemampuan kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi anda.  



No comments: