Wednesday, August 14, 2013


Makanan indonesia merupakan makanan yang sering atau banyak dicari oleh para pencinta kuliner, baik turis lokal maupun turis mancanegara. Indonesia memiliki segalanya, meski ada beberapa bagian yang tidak semuanya dimiliki. Akan tetapi seperti kita ketahui, salah satu masakan asli buatan indonesia yakni rendang yang berasal dari padang, sumatera barat merupakan masakan yang paling terlezat di dunia.

Makanan indonesia memiliki beragam rasa, beragam warna, maupun beragam bentuk. Dari sabang hingga merauke tiada masakan yang sama, semua penuh keberagaman. Tak jarang orang atau turis manca negara yang datang ke indonesia setelah mencoba beragam masakan indonesia mereka berkeinginan untuk kembali lagi merasakan makanan asli buatan indonesia. 

Makanan halal merupakan makanan yang paling dominan di cari oleh para konsumen / warga indonesia. Karena mayoritas penduduk indonesia merupakan masyarakat muslim. Makanan halal salah satunya ialah abon. Abon yang kami produksi merupakan makanan ringan yang berbahan serba halal dari campuran bumbu - bumbu serba alami pula. Abon yang kami produksi ada 2 rasa yakni rasa manis dan rasa pedas. 

No comments: