Tuesday, March 3, 2015

Bisnis Cukup Hanya Dengan Membuat Toko Online Saja



Berniaga di indonesia merupakan hal yang lumrah dan bisa di temui di berbagai tempat, semisal di pasar. Bahkan kini dengan majunya peradaban kita bisa menemui pedagang di dunia maya, yakni pedagang online.

Dengan majunya teknologi kini orang tidak perlu berdagang dengan mencari tempat lebih dahulu, semisal dengan menyewa toko, ataupun kios. Cukup dengan membuat toko online baik itu dengan metode yang gratis ataupun dengan membayar baik itu nama domain maupun hosting.

Jika kita hendak membuat toko online dengan cara yang gratisan kita bisa gunakan blogspot.com, syaratnya cukup gampang. Cukup anda buat email dari google atau gmail.com, setelah selesai kita tinggal masukkan ke blogger.com, setelah itu kita desain melalui dashboard.

Di bagian dashboard blogspot.com anda masukkan terlebih dahulu judul maupun deskripsi akan toko online yang hendak anda buat. Nah, setelah itu masuk ke bagian setting, di sana kita bisa mendesain blog kita dengan berbagai macam bentuk sesuai dengan kreasi yang kita kehendaki.

Semakin menarik tampilan desain yang kita buat, maka akan membuat orang atau visitor yang mengunjungi website kita akan betah bertahan berlama-lama untuk mengrksplorasi apa saja yang ada di dalam blog/ web yang kita miliki.

Dalam selanjutnya toko online bisa kita isi dengan membuat artikel. Artikel yang kita tulis secara natural akan membuat SERP di mata google akan lebih berkualitas, lain halnya dengan tulisan atau artikel yang di buat dengan metode tulisan copy and paste maupun rewrite atau tulis ulang.

Jangan lupa setelah selesai kita buat artikel atau tulisan kita upload gambar yang tentunya sesuai dengan isi artikel yang telah kita buat dan jangan lupa tulis judul yang menarik yang sekiranya membuat orang tertarik untuk mengunjungi blog/ web yang anda buat.

Perhatikan sebelum anda mengunggah foto, sebaiknya unggah lah foto orisinil yang memang milik anda sendiri, mengapa? ... Ini merupakan langkah agar anda tidak kena hak cipta dari si pemilik foto yang hendak anda tampilkan bersama artikel yang hendak anda terbitkan.


No comments: