Wednesday, March 11, 2015

Oleh-oleh Khas Kota SOLO Yang Laris Manis di Pesan Banyak Orang

www.abonkotasolo.blogspot.com

Siapa yang diantara anda yang tidak suka akan makanan ringan atau yang biasa kita kenal dengan snack? Saya rasa tidak ada yang tidak menyukai. Makanan ringan merupakan makanan wajib kedua setelah makanan utama sesusah nasi beserta lauk pauk, ini menurut pendapat saya pribadi loh.

Mungkin ada yang juga berbeda pendapat anda dengan pendapat saya tentang makanan ringan. Tapi itu dari kebanyakan yang saya lihat dengan mata kepala saya sendiri, bagi sebagian besar orang indonesia tentang urutan makanan ringan.

Makanan ringan di indonesia terdiri dari banyak ragam rasa, ragam harga, ragam warna, ragam bentuk dan berbagai ragam lainnya. Indonesia kaya akan kuliner baik makanan tradisional yang diolah dengan modern maupun dengan olahan tradisional.

Bagi kebanyakan orang indonesia makanan ringan atau snack tidak hanya disukai bagi kalangan anak, ada juga kalangan orang dewasa begitu pula kalangan orang tua yang tetap dan menyukai akan makanan ringan.

www.abonkotasolo.blogspot.com
Makanan ringan di tiap daerah memiliki cita rasa tersendiri. Semisal, makanan ringan asli kota solo ini. Makanan ini kita namakan dengan brem. Brem sebenarnya banyak juga bisa kita temui tidak hanya di kota solo. Akan tetapi brem bisa juga kita temui di kota-kota yang ada di indonesia lainnya.

Brem asal kota solo ini sangat lembut pada saat kita mengunyahnya. Brem ini berbentuk bulat pipih seperti bentuk jengkol. Ya, makanan tradisional ini sangat disukai terutama bagi kalangan anak kecil. Karena brem ini memiliki rasa yang manis dan enak rasanya ketika kita mengunyahnya di lidah.

Brem ini kami produksi dengan bahan serba alami tanpa kami campur dengan bahan pabrikan. Jadi brem ini aman bila dikonsumsi anda. Karena brem berwarna putih bulat pipih ini tidak kami kami campur pada saat pembuatannya dengan bahan pabrikan.

Orang yang suka akan brem biasanya pada saat mereka pergi melancong atau berwisata, pasti mereka akan berburu makanan ringan yang satu ini. Jika di dapatinya, maka ingin mencoba rasanya lebih dahulu. Setelah dicoba dan cocok di lidah, maka biasanya akan berlanjut untuk membelinya sebagai makanan ringan untuk di rumah atau bisa dijadikan bisnis untuk jadi reseler. Bahkan ada yang membelinya untuk dijadikan sebagai oleh-oleh yang bisa diberikan kepada orang terdekat.

No comments: