Tuesday, March 3, 2015

Kentang Ebi Balado Gurih di Rasa dan Murah di Harga

www.abonkotasolo.blogspot.com

Untuk makanan kering yang ini saya yakin sepenuhnya banyak orang yang sudah mengenalnya. Makanan kering ini memang bisa kita buat sendiri di rumah, hanya bermodalkan kentang sebagai bahan dasar utama dan tentunya dengan di sertai bumbu-bumbu penyedap maupun bahan-bahan lainnya yang diperlukan untuk membuat kentang ebi balado, seperti minyak goreng, garam, cabai merah, dan lain-lain.

Makanan kering ini enak untuk anda santap saat di rumah maupun saat di kantor, baik sebagai cemilan maupun sebagai lauk-pauk. Kentang ebi balado ini kami buat hanya dengan 1 rasa yakni rasa pedas.

Makanan ini bisa membuat nafsu makan anda jadi lebih berselera dan bahkan bisa membuat anda dari yang tidak suka akan makan menjadi suka makan. Pedasnya tidaklah seperti makanan pedas lainnya yang sangat pedas yang bisa membuat perut anda sakit perut. Kentang ebi balado ini pedasnya cukup atau sedang saja. Bisa di konsumsi oleh kalangan anak, dewasa bahkan juga kalangan orang tua. Sekali anda mencoba konsumsi kentang ebi balado buatan kami ini, pasti akan ketagihan mencoba.

Makanan ringan ini tidaklah mengandung bahan dari pabrikan, kami membuatnya hanya dengan olahan atau campuran bahan yang serba alami semuanya. Tidak ada yang kami tambahkan dengan bahan seperti pewarna, pewangi, perasa, pengawet dan bahan-bahan lainnya yang bisa membuat makanan awet lebih lama. Tapi kami buat dengan bahan yang serba sederhana saja tanpa bahan yang bisa membahayakan bagi anda yang mengkonsumsinya.

Makanan kering ini kami kemas dengan toples yang praktis untuk anda bisa bawa kapan saja. Baik itu untuk ke kantor, piknik bersama keluarga, ataupun untuk berbagai macam tujuan lainnya sesuai dengan yang akan anda lakukan. Kentangnya yang gurih dan rasanya yang nikmat pasti akan membuat anda menjadi lahap untuk mengkonsumsinya. Rasanya yang nikmat bisa anda rasakan baik itu saat di gigitan pertama hingga gigitan terakhir saat anda mengkonsumsi kentang ebi balado kami.

No comments: