Thursday, March 12, 2015

Paru Goreng Buatan Asli Dari Kota SOLO Yang Nikmat Rasanya di Lidah

www.ABONKOTASOLO.BLOGSPOT.com

Yang suka dengan makanan berupa gorengan, biasanya akan di buru hingga kemanapun berada.Terlebih lagi makanan tersebut pernah dicobanya di masa lalu yang hingga kini masih berasa di hati. Meski dengan jarak yang jauh sekalipun. Ya, begitulah jika cita rasa sudah masuk hingga ke hati pasti akan diburu meski dengan pengorbanan sekalipun. Enak di lidah dan enak di hati bukan enak di perut lagi.

Namun kini dengan perkembangan dan kemajuan zaman yang semakin modern. Hal itu semua sudah bisa teratasi. Dan tiada batasan lagi untuk bisa mendapatkan cita rasa yang pernah kita rasakan dahulu untuk kembali mencoba merasakannya kembali di masa kini.

Contohnya seperti makanan tradisional ini yang bernama paru tepung goreng. Bagi anda yang pernah merasakannya di masa lalu pasti ingin merasakannya kembali di masa kini. Mungkin ada beberapa alasan yang anda hendak ingin merasakan makanan ringan ini. Bisa jadi mungkin karena anda sudah bosan dengan makanan pabrikan yang di olah atau di buat dengan bahan-bahan serba campuran bahan kimiawi. Yang tentunya berbeda dengan makanan tradisional ini.


www.ABONKOTASOLO.BLOGSPOT.com

Paru tepung goreng ini berbahan dasar paru sapi. Kami mengolahnya dengan campuran bahan-bahan alami, dan tentunya yang paling utama selain bahan dasar berupa paru, juga kami campur dengan tepung alami. Yang juga dicampur dengan air sebagai pelarut tepung untuk di goreng bersama paru.

Gorengan ini di kota besar seperti di jakarta sudah semakin langka untuk anda bisa temui. Mengapa? Karena di kota besar di jakarta lebih di dominasi dengan makanan yang berasal dari pabrikan. Makanan yang serba alami sudah jarang bahkan sudah banyak tidak berminat.

Orang yang tinggal di perkotaan lebih cenderung hidup dengan makan makanan yang serba praktis. Sedangkan makanan yang praktis itu di buat dari pabrik. Sedangkan makanan tradisional itu pada dasarnya atau kebanyakan makanan yang di olah di buat dari industri rumah tangga atau ukm. UKM berarti Usaha Kecil dan Menengah. Kini UKM dan industri rumahan yang ada di daerah atau di pedesaan biasanya sudah masuk di bawah bimbingan dan pengawasan pemerintah daerah.

Tapi jika kita mau meriah hidup sehat, ya sebaiknya kita pilih makanan bahkan minuman yang serba alami. Jika kita konsumsi makanan yang serba alami, kita akan mendapatkan asupan yang baik bagi tubuh kita. Yang pada akhirnya nanti tubuh kita bisa kuat, sehat, dan bisa panjang umur. Dari panjang umur kita bisa membuat diri kita produktif dan bisa bermanfaat bagi banyak orang. Hidup sehat dan hidup berkah.

No comments: