Thursday, March 12, 2015

Serundeng Kelapa Parut Makanan Tradisional Yang Tetap Eksis dan Tetap di Gemari

www.ABONKOTASOLO.BLOGSPOT.com
Ketika kita ke toko makanan pasti kita ingin merasakan makanan dengan ingin mencobanya. Baik makanan yang di pajang di atas meja atau di etalase. Berbagai makanan yang di pajang dengan tampilan yang menarik baik dari segi tampilan warna, dari segi desain dan dari segi lainnya.

Terlebih lagi makanan yang di pajang tersebut kita lihat pada saat kita merasakan rasa lapar. Itu yang akan membuat kita menjadi lebih semangat untuk mencoba makanan yang ada di toko makanan. Sekalipun dengan harga yang mahal sekalipun, pasti kita ingin membelinya.

Makanan atau kue tradisional yang kini beredar sudah kalah kuantitas dengan banyaknya produksi makanan modern yang lebih banyak dibuat atau di produksi dari pabrik. Tetapi meski dengan banyaknya makanan yang beredar di umum sekalipun, tetap makanan tradisional masih punya pangsa pasar tersendiri.

www.ABONKOTASOLO.BLOGSPOT.com
Makanan tradisional merupakan cikal bakal makanan modern. Makanan modern banyak terinspirasi dari makanan tradisional, meskipun begitu makanan modern juga banyak tercipta atau terwujud dengan kreasi buatan sendiri. 

Makanan murah biasanya identik dari makanan yang berasal dari makanan tradisional, sedangkan makanan yang mahal biasanya identik dari makanan yang berasal dari makanan modern. Makanan murah berharga murah, biasanya ini dikarenakan menggunakan bahan-bahan yang serba murah. Sedangkan makanan mahal berharga mahal, karena menggunakan bahan-bahan yang serba mahal yang sangat jauh berbeda dengan makanan berbahan serba tradisional.

Jika anda suka dengan makanan tradisional tak ada salahnya untuk mencoba makanan yang kami produksi ini. Yakni serundeng yang berbahan dasar kelapa parut. Bahan yang kami pergunakan ini kami buat dan tidak kami campur dengan bahan pabrikan. Sekali anda mencoba kami yakinkan anda akan rasa dan harganya yang murah dan bisa membuat anda ketagihan untuk mencobanya kembali.

No comments: