Thursday, March 12, 2015

Keripik Belut Tepung Goreng Yang Garing dan Murah Harganya

www.ABONKOTASOLO.BLOGSPOT.com

Snack atau makanan ringan yang satu ini merupakan makanan yang kaya akan serat hewani. Makanan ini berbahan dasar daging belut, yang di olah dengan campuran tepung terigu, air putih dan telur serta bumbu-bumbu serba alami lainnya.

Belut kami peroleh dari pasar dengan kualitas daging belut yang serba fresh tidak ada istilah TIREN atau MATI KEMAREN. Semua daging maupun semua bahan lainnya kami gunakan yang serba baru. Ini kami lakoni agar kami bisa meraih kualitas yang terbaik dari keripik belut tepung goreng yang hendak kami jual kepada para pelanggan tetap kami maupun kepada calon konsumen baru kami. Bahkan tidak hanya kami pasarkan kepada para pelanggan tetap kami juga memasarkan kepada calon konsumen baru serta kepada reseler/ penjual ulang keripik belut tepung goreng buatan kami ini.

Perlu anda ketahui kami merupakan toko penjual makanan yang berlokasi di kota solo, jawa tengah. Kami banyak memproduksi makanan serba tradisional yang telah kami pasarkan ke daerah-daerah seluruh indonesia, bahkan kami pun sering mendapatkan orderan dari luar negeri. 

Namun kami belum memliki sertifikat dari BPOM, jadi ruang lingkup pemasaran panganan tradisional produksi kami ini baru bisa mencakup lokal saja. Tapi ke depan kami akan berusaha membuat sertifikat dari BPOM/ Badan Pengawasan Obat dan Makanan. Yang bisa kami jadikan sebagai bekal.

Tapi selama ini kami telah memiliki sertifikasi dari DEP.KES. Pemerintah kabupaten karanganyar. Yang membuat kami senantiasa bisa terus memproduksi setiap harinya untuk sekaligus memasarkan ke berbagai daerah ke seluruh nusantara.

Kembali ke topik pembicaraan kita di awal, mengenai keripik belut tepung goreng ini kami memproduksi setiap harinya tergantung dari permintaan konsumen. Yang setiap harinya semakin banyak yang meminta produksi yang lebih banyak. Ini karena konsumen kami yang sebelumnya atau yang sudah pernah membeli dan mencoba keripik belut tepung goreng ini merasakan kepuasan terhadap produk kami dan banyak pula yang puas dengan layanan yang telah kami wujudkan.

Alhasil kami terus dan senantiasa memproduksi makanan ini dengan kapasitas yang lebih bersar dan lebih banyak lagi. Ini untuk antisipasi kami agar kami siap sedia manakala ada permintaan yang mendadak dan ingin cepat pelayanannya, kami senantiasa telah siap sedia.

No comments: