Tuesday, May 14, 2013

Dahsyatnya Rasa Abon Solo dan Kelezatannya Yang Tiada Tara



Bagi sebagian orang kuliner merupakan sesuatu hal yang bersifat menyenangkan, karena di dunia kuliner kita dapat mencoba merasakan berbagai aneka ragam masakan, makanan, maupun minuman yang tentunya berbeda rasa dan aromanya di setiap daerah yang kita dapati. Kota solo salah satu kota yang banyak menyajikan berbagai macam makanan dan minuman yang memiliki ciri khas tersendiri. Salah satu makanan yang paling banyak digemari banyak orang ialah abon daging sapi.
Abon yang daging sapi ini biasanya di olah dengan aneka ragam bumbu - bumbu alami. Karena di sekitar kota solo masih banyak lahan pertanian yang sangat mendukung bagi memenuhi kebutuhan akan pangan terutama untuk bumbu - bumbu pembuatan abon sapi.
Di kota solo banyak sekali industri rumahan, restauran, rumah makan, angkringan, maupun hotel-hotel yang sering menyajikan abon sapi sebagai menu makanan utama selain nasi. Tak jarang pula katering-katering ikut menyajikan abon sapi sebagai campuran.
Pernah pula chef / koki yang sering tampil si televisi "farah queen" hadir ke kota solo untuk merasakan makanan khas kota solo. Bahkan di setiap akhir pekan jalan slamet riyadi yang merupakan jalan utama kota solo dipenuhi berbagai pedagang yang menyajikan berbagai masakan ciri khas kota solo. Abon sapi yang kami produksi juga kami jual di dalam berbagai kesempatan yang ada.

No comments: