Tuesday, May 14, 2013

Nikmatnya Makan Abon Sapi Yang Kaya Akan Rasa dan Mutu Berkualitas



Sebagai orang Indonesia kita mengenal berbagai macam makanan. Nasi merupakan salah makanan utama bagi kalangan bangsa Indonesia. Tapi ada juga sebagian orang Indonesia yang tidak menjadikan nasi sebagai makanan utama, semisal orang Indonesia yang tinggal di bagian timur Indonesia menjadikan sagu sebagai makanan utama di dalam kehidupan sehari - hari mereka.
Lain halnya dengan orang Indonesia yang tinggal di kawasan Indonesia bagian tengah maupun bagian barat, terutama di pulau jawa mayoritas penduduknya sebagai petani yang menggarap lahan untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka. Di samping mereka memakan nasi sebagai makanan utama mereka juga makan lauk pauk. Abon sapi merupakan salah satu lauk pauk sebagai pendamping nasi.
Indonesia kaya dengan aneka ragam makanan daerah. Kota solo merupakan salah satu kota yang terkenal dengan makanan ringannya berupa abon sapi.
Kami sebagai produsen menyikapi hal ini dengan membuat daging sapi dan kami mengolahnya dengan sajian yang terbaik serta memasarkannya hingga ke seluruh manca negara tidak hanya untuk memenuhi pemesanan sedaerah se Indonesia.
Tiap hari kami memproduksi abon sapi minimal dengan kuota sebesar 50 kilogram. Dan biasanya abon sapi yang kami produksi bertahan cukup lama -/+ 7 bulan lamanya dengan catatan ( masih tetap tertutup rapat).

No comments: