Wednesday, May 15, 2013

Keunggulan Abon Sapi Berbahan Dasar Daging Sapi Berkualitas



Di pasaran banyak beredar abon yang tak layak konsumsi. Sebagai konsumen sebaiknya kita harus lebih cerdas dalam memilih, maupun di dalam hal membeli abon sapi yang hendak kita beli. Bahkan tak jarang bagi produsen yang nakal, mereka mebuat abon dengan berbahan dasar daging babi celeng yang tak layak konsumsi khususnya bagi umat muslim. Mengapa ? Mereka beralasan dengan memakai bahan dasar daging babi, mereka akan mengeluarkan biaya yang lebih murah dibandingkan memakai daging sapi.

Bahkan ada pula para produsen nakal menggunakan daging tikus sebagai bahan dasar pembuatan abon. Sebenarnya jika kita teliti lebih dalam para konsumenlah yang pertama kali dirugikan. Mereka berharap mendapatkan abon sapi yang berkualitas namun mereka mendapatkan sebaliknya. Abon merupakan makanan ringan yang telah menjadi makanan kedua di samping nasi. Biasanya orang mengenal abon sapi dan ayam, bahkan ada pula abon daging kobra ini sebagai lauk sekaligus sebagai bahan pengobatan.

Bagi sebagian orang khususnya muslim diperbolehkan untuk mengkonsumsi daging ular kobra, akan tetapi itu menjadi (alternative / pilihan lain) yang terakhir jika kaum muslim sudah berikhtiar / berusaha terlebih dahulu jika terkena penyakit yang susah sembuhnya dan sudah berusaha mengobatinya namun tak kunjung sembuh. Abon sapi yang kami buat semua berbahan dasar daging sapi tanpa adanya campuran daging dari hewan lainnya. Maka percayakanlah selera anda kepada layanan kami. 


No comments: