Thursday, May 16, 2013

Nikmatnya Makan Panganan Berupa Abon Sapi Yang Merupakan Makanan Bergizi Yang Baik Bagi Kesehatan



Abon sapi dibuat dari bahan dasar berupa daging sapi biasa dijadikan sebagai camilan, lauk-pauk bahkan untuk digunakan bahan dasar membuat kue. Makanan ini biasa di buat oleh para ibu rumah tangga yang suka masak atau buat kue. Bahkan tak jarang ini dijadikan sebagai peluang. Dari dapur daging sapi diolah menjadi makanan yang bisa disajikan bagi keluarga dan untuk dijual.
Abon sapi mengandung protein hewani yang sangat bagus bagi pemenuhan gizi manusia. Ini juga bisa untuk menyiasati orang yang suka keanekaragaman makanan, terutama bagi mereka yang haus akan rasa. Kini banyak bermunculan di TV adanya berbagai acara yang menampilkan kuliner untuk merasakan berbagai rasa makanan maupun minuman. Salah satunya abon daging sapi yang kami produksi.
Yang perlu kita ketahui abon daging sapi memiliki aneka ragam rasa, ada rasa pedas, manis, dan rasa lainnya. Di sentra produksi abon sapi kami hanya memproduksi 1 rasa yakni abon rasa manis. Untuk ke depan kami akan terus kembangkan abon sapi dengan berbagai rasa. Abon sapi yang kami produksi ini telah dirasakan terutama oleh penduduk kota solo dan berbagai daerah se Indonesia yang telah memesannya pada kami.

No comments: