Wednesday, May 15, 2013

Indahnya Membangun kehidupan Dengan Memajukan Industri Rumahan Penghasil Abon Sapi Berkualitas Serta Bermutu



Indonesia memiliki banyak potensi usaha kerakyatan. Salah satunya ialah industri rumahan pembuat abon  berbahan dasar daging sapi asli. Kami merupakan salah satu dari sekian banyak industri rumahan yang ada di Indonesia. Kami telah lama memproduksi olahan daging sapi hingga menjadi abon sapi. Industri rumahan kami terletak di kota solo, jawa tengah. Dalam sehari kami mampu memproduksi abon sapi minimal 50 kilogram hingga maksimal 100 kilogram ini semua tergantung pesanan yang datang kepada kami.

Di kota solo banyak sekali sentra industri rumahan yang memproduksi panganan berbahan dasar daging sapi. Akan tetapi kami memproduksi daging sapi hanya untuk abon sapi saja, meskipun dari bahan dasar daging sapi bisa diolah untuk menghasilkan panganan lainnya. Kami bekerja sama dengan para produsen penghasil daging sapi, karena kami tidak hanya mengutamakan hasil akan tetapi kami juga mengadakan seleksi yang ketat.

Banyak sekali toko yang menjual abon sapi dan biasanya mereka menjual di sekitar jalan utama, dengan alasan agar mudah di raih oleh para pembeli yakni para konsumen. Namun khususnya bagi kami di dalam memasarkan abon daging sapi hasil olahan kami pasarkan khusus melalui internet. Bagi kami internet memudahkan langkah kami di dalam memasarkan abon sapi. Akan tetapi kami juga melakuakan pemasaran secara manual dengan memasarkan mulai dari perseorangan, toko, warung, restauran, hingga hotel. 

No comments: