Tuesday, May 14, 2013

Enaknya Abon Sapi Asli Buatan Industri Rumahan Kota Solo


Siapa yang tak kenal dengan kota solo ? Kota ini terkenal dengan keramahan para penduduknya. Di Solo banyak sekali daya tarik yang tidak dimiliki dari kota lainnya yang ada di Indonesia. Salah satunya dengan adanya home industry / industri rumahan yang ada di berbagai lingkungan, baik yang ada di lingkungan perkotaan solo maupun di sekitar lingkungan pedesaan kota solo.
Salah satunya ialah industri rumahan yakni industri pengolahan daging sapi yang mengolah daging sapi menjadi abon. Di samping pengolahan daging sapi, di solo juga ada pengolahan daging ayam hingga menjadi abon ayam. Selain sebagai produsen kami juga menjadikan diri kami sebagai pemasar abon.
Abon yang kami olah kami ramu dengan berbagai bahan - bahan yang alami, yang kesemuanya kami pilih / kami seleksi dengan seleksi yang ketat. Ini kami lakukan semata - mata untuk memberikan hasil yang terbaik bagi anda para konsumen sekaligus sebagai  calon konsumen kami.
Bila anda ingin mendapatkan makanan industri rumahan yang berkualitas dan terjamin akan mutunya, maka percayakanlah akan layanan kami. Kami akan memberikan anda layanan yang terbaik dari layanan yang kami miliki.
Abon yang kami produksi dan kami pasarkan telah menjadi bagian dari makanan keluarga Indonesia. Rata - rata yang telah menjadi pembeli tetap kami dari berbagai kalangan yakni dimulai dari kalangan anak - anak dewasa, maupun kalangan para orang tua.


No comments: